Saturday, November 5, 2011

DRAMA KOREA 'BIRDIE, BUDDY'



Title: Birdie Buddy
Genre: Sports, romance
Episodes: 24
Production company: Group Eight
Director: Yoon Sang Ho (The Legend)
Screenwriter: Kwon In Chan
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 201-Aug-15
Original writing: Manhwa “Buddy” by Lee Hyun Se

Synopsis
Birdie Buddy menceritakan kisah mantan pegolf pro John Lee dan bagaimana ia memimpin dua wanita untuk menjadi ratu golf berikutnya.

Character Description


Sung Soo Mi adalah seorang gadis tangguh dari sebuah keluarga petani miskin di Provinsi, Gangwon.
Mi Soo bermimpi menjadi pegolf profesional terkenal nasional sejak dia mendapat kesempatan bertemu klub golf Nomor 8 ketika dia masih muda dan ibunya bekerja sebagai caddie.
Sejak itu, Mi Soo ditakdirkan untuk menjadi'walk on' dengan penuh kesulitan untuk menaklukkan dunia golf. Tapi kemudian, dia harus belajar juga bahwa tidak ada aturan dalam golf yang dapat diterapkan dalam permainan cinta saat ia masuk ke dalam hubungan cinta segitiga dengan John Lee, pemegang gelas PGA karismatik dan Min Hae Ryung, pewaris dari dunia Golf Resort yang memiliki bakat dan kecantikan alami.


John Lee adalah yatim piatu yang diadopsi dan di bawa ke Amerika sejak dia kecil.dia adalah pegolf Korea pertama pemegang PGA yang dikenal karena kemampuan misterius golfnya tetapi ia berhenti bermain golf secara tiba-tiba dan menjadi pelatih golf. Namun penampilannya di resor golf disaksikan oleh Min Hae Ryung membuatnya jatuh cinta pada John , ini membuat persaingan antara Min dan Sung Hae Ryung Mi Soo. Dia melatih keduanya untuk mewujudkan impian mereka menjadi ratu dalam dunia golf.


Min Hae Ryung adalah pegolf wanita cantik yang berbakat di permainan golf dan merupakan ahli waris dari World Resort Golf.
Dia dibesarkan di lingkungan terbaik yang diberikan untuk kehidupan pegolf elit dan keahliannya dia dapat dari buku golf yang di pelajarinya secara otodidak.
Meskipun dia membuat iri banyak orang karena kecantikannya dan kecerdasan,namun dia tak suka di kasihi dan sering berkata menyakitkan pada orang lain.


Se Min Hwa seorang ibu tunggal yang membesarkan putrinya, Hae Ryung seorang diri. Bertindak sebagai ketua dari resor golf yang dia telah mewarisi dari ayahnya, ia dikenal sebagai seorang wanita besi yang pintar dan karismatik. Dia mencoba untuk mendapatkan kontrol bahkan dalam keluarganya sendiri meskipun perlawanan sengit putrinya tumbuh terhadap manajemen hidupnya.


Main Cast
UEE as Sung Mi Soo
Jin Ji Hee as Mi Soo (child)
Lee Yong Woo as John Lee
Lee Da Hee as Min Hae Ryung
Yoon Yoo Sun as Jo Kyung Suk (Mi Soo’s mother)
Oh Hyun Kyung as Min Se Hwa (Hae Ryung’s mother)
Yoo In Na as Lee Gong Suk
Park Han Bi as Sung Tae Gab (Mi Soo’s brother)
Yang Hee Kyung
Yoon Gi Won
Park Sung Woong
Kim Jung Hak
Woo Hyun

No comments:

Post a Comment