Saturday, November 5, 2011

DRAMA KOREA 'KILLER K'



Title: Killer K / Sonyeo K / Girl K
Genre: Action, thriller
Episodes: 3
Production Company: CJ E&M Pictures
Director: Kim Jong Hyun
Broadcast network: CGV, every Saturday 24:00
Broadcast period: 2011-Aug-27

Cast
Han Groo as Cha Yeon Jin
Kim Jung Tae as Yoo Sung Ho
Park Hyo Joo as Min Ji Young
Baek Do Bin as Choi Tae Young
Kim Roe Ha as Jang Se Wook
Jun Mi Sun as Cha In Sook
Jun Gook Hwan as Kwon Do Hwan
Kim Dong Joon as Go Young Min
Bae Noo Ri as Nal Na Ri

Synopsis:
Cha Yeon Jin adalah seorang gadis SMA yang abnormal dan memiliki karakter pendiam, dia menyembunyikan identitas aslinya: dia adalah seorang pembunuh profesional yang mencari ayah kandungnya untuk membalaskan dendam ibunya.

Character Description

Cha Yeon Jin , a young girl assassin
Kasar dan pemberani gadis yang tidak takut apa-apa. Dia kehilangan ibunya setelah terlibat dalam menangani transaksi senjata dan obat terlarang. Selain itu, ia terkenal sebagai teroris.
Setelah ibunya meninggal, Yeon Jin menjadi pembunuh rahasia SS1 untuk pembalasan ibunya.

Yoo Sung Ho , Yeon Jin’s sidekick
Agen terampil untuk SS1. Tapi, ia lari dari organisasi untuk menyelamatkan kekasihnya. Setelah itu, ia bersembunyi dengan In Sook yang saat itu menjalankan sebuah restoran seafood.
Dia menghilang lagi setelah kehilangan In Sook. Dia mulai balas dendam terhadap SS1 setelah ia bertemu lagi dengan Yeon Jin.

Chief Min Ji Young, Killer trainer
Bawahan dari Yoo Sung Ho, dan pemimpin besar SS1. Dia juga tangan kanan Kwon Do Hwan. Dia wanita cantik dengan keterampilan seni bela diri. Dia melatih agen baru di SS1 termasuk Yeonjin untuk menjadi pembunuh terbaik.

Go Young Min , Yeon Jin’s Friend
Cowok populer di sekolah, tampan dan dan di sukai orang. Dia menyukai Yeon Jin dan merawatnya ketika yeo jin terluka. Ia kebetulan melihat tempat Yeon Jin membunuh Chef Min. Dia yang membuat Yeon Jin berubah.

Choi Tae Young, Passionate detective
Seorang detektif dengan intuisi khusus. Dia mencari jejak Jang Se Wook dan Kwon Do Hwan, setelah rekannya tewas di bunuh oleh mereka. Dia khawatir ketika ia tahu bahwa Yeon Jin menjadi pembunuh.

No comments:

Post a Comment