Saturday, November 5, 2011

Kim Bum Soo suka berkelahi saat masih remaja ?


Pada episode 28 Juni di ‘Win Win’, penyanyi Kim Bum Soo menceritakan masa remajanya yang suka memberontak.
Salah satu topik diskusi mengungkap rumor yang mengatakan kalau Kim Bum Soo adalah seorang jagoan terkenal ketika ia berada di sekolah. Ia menanggapi rumor ini, “Itu agak menyesatkan. Memang benar bahwa aku sering berkelahi, tapi itu tidak berarti saya memenangkan semuanya “
Menggali ke masa lalunya, ia menjelaskan bahwa setelah bisnis ayahnya gagal, seluruh keluarganya pindah ke sebuah ruang bawah tanah kecil. Kim Bum Soo berkata, “Aku hanya berkeliling dan terlibat perkelahian sepanjang waktu.” Dia menambahkan dengan bercanda, “Saya pikir wajah ekstrim tulang pipi dan mata runcing saya terbentuk karena pemberontakan saya.”
Ia melanjutkan, “Saya tidak berkelahi jika aku ditinggalkan sendirian. Hanya ketika seseorang melihat saya dengan cara yang aneh atau menyentuh saya, saya akan marah. Saya pikir perkelahian sebagai bentuk pertahanan karena aku punya begitu banyak rasa tidak aman tentang orang lain. “
Ia juga mengaku kalau ia sering mengunjungi kantor polisi, Kim Bum Soo mengungkapkan, “saya berhenti merokok dan minum dan mengubah seluruh hidup saya setelah saya melihat senior saya di SMA menderita pleurisy (radang paru-paru yang menyebabkan nyeri dada yang tajam)”

No comments:

Post a Comment